Tunggu Dulu Dengan Cepat Contoh Cepat


Saya memiliki sedikit keberhasilan berlatih pengembangan uji coba dengan kode Swift 2.0 asinkron di Xcode 7. Satu-satunya solusi yang saya punya kesuksesan dibikin dan mekanisme penundaan hacky yang menghindari kebutuhan untuk waitForExepectationsWithTimeout (). Saya ingin melakukan tes asinkron sebagai berikut, namun kode ini gagal secara konsisten: Thread 1: EXCBADACCESS (code1, address0x6.) Bila harapan terpenuhi (expectation. fulfill ()) di luar penutupan yang dieksekusi secara asinkron, tes ini akan lulus sebagai Diharapkan (asalkan saya mengomentari pemenuhan di dalam penutupan). Tapi melakukan hal itu dengan jelas mengalahkan tujuan sinkronisasi evaluasi uji. Saya akan mencatat bahwa meskipun tesnya gagal, pesan yang dieksekusi dicetak seperti yang diharapkan. Juga, jika breakpoint diperkenalkan pada waitForExpectationsWithTimeout. Line, tes ini berhasil juga, tes ini berhasil ketika penundaan tidur buatan diperkenalkan. Hal ini membuat saya percaya bahwa waitForExepectaionsWithTimeout () tidak menunggu sama sekali. Memang saya baru mengenal Xcode dan Swift, jadi jika saya kehilangan sesuatu yang jelas, saya akan sangat menghargai umpan balik. Apa yang salah dengan kode di atas saya Apakah ada variabel lingkungan yang dapat saya berikan untuk membantu debug masalah Menjalankan: OS X El Capitan 10.11 Beta (15A263e), Xcode 7.0 beta (7A120f) bertanya pada 21 Agustus 15 di 20: 06I memiliki hal yang sama isu. Perbaikan untuk saya tampaknya meningkatkan interval timeout. Awalnya saya memiliki interval timeout 1 dan meningkatkannya menjadi 5 hanya untuk berada di sisi yang aman. Muncul untuk bekerja baik sekarang. Saya tidak yakin berapa lama panggilan async Anda dibutuhkan, atau jika Anda mampu melakukan timeout interval lebih lama dari 1, namun nilainya layak dicoba. Menjawab 24 November 14 di 20:14 Saya mencoba ini, dalam 50 kasus itu membantu. Anda dapat melihat dalam kode saya diposting bahwa async hanya dispatchafter yang menunggu 0.5s. Pada akhirnya saya memikirkan harapan setelah menunggu blok dan melakukan semua penegasan juga setelah menunggu blok. Jadi tidak ada yang terjadi saat menunggu tapi memenuhi. Ndash Micha Hernas 25 Nov 14 at 11:18 Swift memiliki masalah utama untuk menunjukkan break break yang benar saat penutupan hadir dalam lingkup yang sama. Saya telah melihat masalah yang sama di XCTestCase yang menggunakan dispatchafter dan bahkan melalui exception breakpoint adalah jalur yang sama seperti waitForExpectationsWithTimeout, kasus uji menabrak karena adanya downcast pada objek nihil. Saya tahu ini bukan kasus Anda tapi kapan pun ini terjadi, saya sarankan untuk menghapus pernyataan satu baris pada satu waktu dan menjalankan tes setelah setiap penghapusan dilakukan. Jika tes tidak macet, Anda telah mengidentifikasi pelakunya. Ini sayangnya pilihan terbaik pada saat penulisan ini setiap kali Swift menunjukkan breakpoint pengecualian pada baris yang tidak masuk akal, terutama baris 0 yang terkenal dari kelas yang mungkin Anda lihat dalam alat pelaporan kecelakaan. Beri tahu kami jika Anda sudah menemukan kecelakaan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Forex Trading Secrets Disclosure Pdf To Word

Penyertaan Keuangan Berarti Investopedia Forex

Analisis Pasar Forex Usd Eur Tinggal