Forum Forex Review Forex Gci


Tinjauan Keuangan GCI Menanggapi Inggris tidak ada nama yang tercatat 31-DEC-2015: GCI membanggakan diri dengan kepuasan pelanggan yang luar biasa dan kami sangat menyesal jika Anda memiliki pengalaman yang tidak memuaskan. Jika Anda mengidentifikasi diri Anda, saya akan senang melihat keadaan Anda yang spesifik. Konon, kebijakan perdagangan GCI dengan jelas menyatakan bahwa scalping diizinkan di platform ECN kami dan kami berhak membalikkan perdagangan yang tidak dilaksanakan sesuai dengan kebijakan ini. Jika ini terjadi pada Anda, kami mengundang Anda untuk menjalankan strategi trading Anda di platform ECN kami. Jika Anda adalah trader yang mengirim email kepada kami pada hari posting ini, 31-DEC-2015, dengan teks dan link berikut, maka saya harus menunjukkan bahwa Anda telah menerima trading keuntungan dengan GCI dan telah mengkonfirmasi penerimaan dana lebih dari Yang disimpan bersama kami Halo saya memilih Anda 200 Dan seperti yang telah saya katakan tentang penipuan dalam transaksi Silakan de Laar 200 deposit saya ke akun saya Jika saya tidak mengambil 200 saya di semua situs, saya bilang bahwa Anda adalah orang yang melakukan semua situs forex yang saya ceritakan kepada semua orang bahwa Anda adalah penjahat. Tolong beri Saya 200 100forexbrokersreviews-ratingsgcifinancialcomment-65199 Kami senang melihat perdagangan klien secara menguntungkan sesuai dengan kebijakan perdagangan kami dan percaya bahwa GCI menyediakan lingkungan terbaik untuk perdagangan yang menguntungkan. Kami berharap pembaca forum ini akan mempertimbangkan pengeposan oleh UK secara obyektif karena kami menganggap reputasi kami untuk kepuasan klien dengan sangat serius. Mark Thomas Managing Director GCI Financial Tags: Tinjauan Keuangan GCI Mayoritas trader yang puas menghabiskan waktu trading, menghasilkan keuntungan dan memperluas pengetahuan kita untuk perbaikan terus-menerus. Sangat disayangkan bahwa kita tidak menemukan waktu untuk membuat ulasan dan biasanya hanya mengeluh. Pokoknya saya mengambil kesempatan pada bulan Agustus sekarang untuk berbagi pengalaman saya yang luas dengan masyarakat umum dan beberapa calon trader. Ketika saya membuka akun pertama saya dengan GCI di tahun 2005, ini adalah pengalaman yang sangat positif. Aku meskipun Id tinggal selama satu atau dua tahun dan mencoba broker lain. Sekarang, fakta bahwa saya berdagang dengan broker yang sama selama satu dekade berbicara cukup keras. Saya mengunjungi beberapa konferensi Forex Expo dan dapat melihat berbagai penawaran namun semakin banyak yang saya jelajahi, semakin banyak alasan saya harus tetap berada di GCI. Saran pertama saya kepada trader pemula adalah mengabaikan semua komentar di internet dan mencobanya sendiri. Apalagi jika Anda tertarik untuk terus maju dan belajar. Jumlah sumber pendidikan bebas sinyal yang beredar. Fitur lindung nilai, dukungan layanan pelanggan profesional, pelaksanaan semua pesanan dengan cepat, minat terhadap modal saya, perangkat lunak perdagangan dan penyelesaian masalah ringan yang cepat adalah beberapa kriteria yang membuat saya menjadi trader yang puas dan sukses dengan GCI. Belajar tentang keterbatasan platform (yang setiap broker jelas, karena sifat proses perdagangan) adalah salah satu pelajaran terpenting saya. Saran kedua saya kepada trader pemula adalah mengeksplorasi semua fitur platform secara rinci. Ini akan membawa kemudahan dalam trading, bukan menyalahkan broker apapun. Saya memberikan rekomendasi tertinggi saya untuk GCI dan jika ada pertanyaan, mintalah saya untuk mendapatkan umpan balik lebih lanjut. Tags: GCI Tinjauan Keuangan Anguilla, Mark - Managing Director GCI Financial lebih dari 10 tahun Total Karyawan selama lebih dari 4 tahun dengan Broker ini Sebagai tanggapan terhadap Kanada, HR - Pertama, saya menyesal karena Anda tidak puas dengan pengalaman trading Anda. GCI membanggakan diri pada kepuasan pelanggan. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa GCI tidak pernah menolak untuk melakukan penarikan pelanggan. Kedengarannya seperti Anda mengatakan bahwa Anda menerima penarikan Anda setelah 2 minggu, tetapi juga bahwa Anda tidak pernah mendapat sepeser pun kembali, yang tampaknya kontradiktif. Jika Anda ingin memberikan nomor rekening Anda, Id lebih dari senang melihat ke dalamnya dan hal-hal yang jelas atau berikan resolusi jika sesuai. Mark Thomas Managing Director GCI Financial Tags: Tinjauan Keuangan GCI Saya pikir kunci untuk sukses trading dengan mereka adalah tidak mencoba keuntungan kulit kepala masuk dan keluar dari pasar. Mungkin itu sebabnya perdagangan gci mendapat banyak pukulan. Scalping dengan mereka hanya wont work. Berdagang dengan hati-hati dan akhirnya Anda akan menghasilkan keuntungan yang memuaskan. Mereka telah menjadi broker utama saya selama 3 tahun sekarang dan saya tidak memiliki rencana untuk mengubahnya dalam waktu dekat. Biasanya saya mengundurkan diri sebulan sekali dan semuanya lancar setiap saat. Tidak ada 5 bintang karena tidak ada broker di dunia yang bisa membawa SEMUA unsur yang saya butuhkan ke meja dan selalu ada ruang untuk perbaikan. Bahama: Pekerjaan nyata saya adalah pemrogram komputer dan saya dapat memberitahu Anda bahwa saya tidak mempercayainya (atau bahkan jika itu benar-benar tidak dapat dikelola) karena gci dapat membekukan platform Anda dari jauh. Saya mungkin keliru tapi saya tidak bisa melihat fitur baru: pengguna yang membekukan dari jarak jauh yang menghasilkan keuntungan sebagai titik penjualan bagi pencipta platform MetaTrader yang tidak ada dalam daftar fitur MT4 sejauh yang saya bisa baca :-) Jika Anda benar-benar berada di Pasar selama 10 tahun Anda melakukan riset sebelum mencoba gci dengan benar (125 dengan banyak pengalaman.). Jadi Anda memang melihat semua ulasan yang dikatakan tidak menukar berita dengan mereka ya Sepertinya ini adalah tren baru, pialang akhirnya melakukan sesuatu terhadap penipuan fpa. GCI memasang halaman di situs mereka karena memiliki pialang lain. Tags: GCI Tinjauan Keuangan 10 thn Total 2 bulan dengan Broker ini mempercayai saya ketika saya mengatakan bahwa mereka baik ketika Anda menghasilkan keuntungan rata-rata. Situasi saya adalah saya membuka rekening dengan 125.00 dan beberapa perdagangan pertama saya bagus, saya meminta 50 saya Bonus ketika saya mendaftar mereka memberikannya kepada saya. Itu bagian yang bagus ketika akun saya menghasilkan sedikit lebih dari tujuh ratus dolar, apa yang mulai terjadi adalah setiap perdagangan wining ketika saya memutuskan untuk menutup posisi saya, platform membeku dan ketika aksi harga berjalan negatif, hal itu akan kembali seperti biasa, maka Order dekat negatif tanpa saya menyentuh mouse saya kehilangan setengah dari uang yang saya buat maka saya mencoba lagi dan pengalaman lain adalah, ketika saya berdagang di pasar yang bergejolak tinggi maka selipnya akan turun 50-80pips. Maka saya lepas lagi sekarang im kembali ke tempat saya memulai, maka saya mencoba periode yang lambat dan hal yang menyeramkan adalah ketika saya mulai mendapatkan lebih dari seratus pips pada posisi saya mata uang akan melonjak ke arah lain ,, dengan kata lain, ketika Eurodollar pada platform fxdd dan fxcm sedang menuju .. gci turun, saya selalu trading dengan 3 atau 4 broker dengan pasangan mata uang yang berbeda dan memantau pasangan yang sama pada trading im di berbagai stasiun perdagangan, salah satu strategi saya dalam trading, , Semua di semua perusahaan ini tidak baik, setidaknya tidak untuk menghasilkan laba atas uang Anda dengan baik saat ini akun saya saat ini adalah 24,95 dan saya tidak berencana untuk menginvestasikan kembali uang saya dan ditambah dengan tidak diaturnya. fpa memilikinya untuk penipuan Dan percaya atau tidak itu scam. Tags: GCI Tinjauan Keuangan BROKER BY COUNTRY Whos online Saat ini ada 39 tamu yang online. Copy 2008 mdash 2017 100FOREXBROKERS ALL RIGHTS RESERVEDGCI Tinjauan Keuangan dan Peringkat Tan 7 tahun yang lalu SCAM GCI Financial adalah penipuan, penipuan. Anda akan senang dengan mereka sampai Anda mulai benar-benar menghasilkan uang. Selama tiga bulan gci. ru gcitrading) tidak mau bayar 1200 saya dapatkan secara ketat sesuai dengan kesepakatan saya dengan mereka. IFSC ifsc. gov. bzlicensedprovider. htmlf yang mana GCI mengacu pada regulator tidak melakukan apapun. Pikirkan dua kali sebelum membuka rekening dengan GCI. Jacko 7 tahun yang lalu SCAM sekilas pandang GCI terlihat hebat di trading 400: 1, platform hebat dll saya mentransfer 2100 USD kepada mereka setelah benar-benar menguasai demo pergi langsung untuk menerima kerugian 800 malam pertama saya sangat bingung dan membahas apa yang telah terjadi untuk Banyak jam saya wa berbicara dengan dukungan teknis melalui chatting dan mereka bilang aku hadnt menempatkan pesanan saya benar dan menyarankan saya bagaimana melakukannya saya kemudian mencoba malam kedua seperti yang mereka telah menyarankan berakhir dengan kerugian 450 jadi saya berarti sebagai yang baru Pedagang saya berpikir sebanyak Anda berada di sini untuk menghasilkan uang setidaknya sama sekali tidak kehilangan banyak obrolan buruk lagi dan bertanya apa yang terjadi durring kedua malam saya mengalami kesulitan EXTREAM menutup perdagangan terbuka dan juga menempatkan mereka meminta penundaan penundaan Malam berikutnya malam ini menunjukkan bahwa saya mendapat keuntungan 500 dari jumlah lot yang saya kirimi saya memutuskan untuk menjualnya butuh waktu 1 menit untuk menutupnya sampai 10 lilin utuh dari pembelian semua orang tahu yang pertama mencakup Brokera Dengan begitu, 9 lilin keuntungan ketika saya melihat kembali laporan itu membuat saya tutup pada -420 dan pasar tidak pernah turun untuk sisa malam itu sama sekali tidak mungkin mereka tidak akan menjelaskan bahwa mereka memantapkan saya dari dukungan teks ke dukungan teks. Dan saya tidak mendapat tempat dimana saya meminta sisa uang saya dikirim kembali ke akun BMO kanonia saya dan kami akan melihat bagaimana saya melihat platform yang akan saya tuju 1010 jika tidak ada bisnis lucu di bagian belakang Meta4 yang menakjubkan tapi JANGAN GUNAKAN GCI mereka lebih dari sekedar bengkok dan mereka mendukung keputusan dengan tidak membalasnya tanpa menyebutkan bahwa tidak mungkin menghasilkan uang di GCI terutama saat Anda berada dalam situasi mengambil keuntungan dan mereka mengklaim bahwa pasar bergerak dan TIDAK KASUS DITUTUP quotSCAMquot Ijaz Hussain 7 tahun yang lalu SCAM GCI adalah penipuan besar, Jika Anda menghasilkan keuntungan, Yang mereka lakukan hanyalah menyesuaikan akun Anda dan katakan sederhana. Pedagang pasar luar negeri Mereka akan berhenti membalas email Anda dan tidak akan berbicara dengan Anda tentang live chat. Kapan pun Anda memanggil mereka, mereka admin sibuk dalam rapat. Mereka 20000USD dari akun saya. Jauhi broker ini. bodohi aku sekali. 7 tahun yang lalu SCAM Saya percaya orang-orang ini masih dalam bisnis yang saya gunakan selama beberapa bulan di tahun 2003 dan mereka menipu saya 4.500 USD. Saya telah menempatkan stop order dan mereka telah menutup posisi saya ketika pasar bahkan tidak pernah diperdagangkan dengan harga tersebut. Dulu saya bekerja sebagai pedagang ekuitas dan saya tahu kapan perdagangan itu tidak tepat, tapi tidak perlu ahli untuk memastikan bahwa berhenti seharusnya tidak berjalan jika pasar tidak pernah diperdagangkan dengan harga stop. Mereka benar-benar mencuri uang saya dan saya tidak dapat mempercayainya. Saya menelepon untuk mengeluh tapi mereka sudah memiliki uang saya dan tidak akan mengembalikannya. Jadi, saya langsung menutup akun saya.

Comments

Popular posts from this blog

Forex Trading Secrets Disclosure Pdf To Word

Penyertaan Keuangan Berarti Investopedia Forex

Analisis Pasar Forex Usd Eur Tinggal